Memutihkan kulit Wajah secara Alami dengan Oatmeal


Kulit wajah yang putih berseri adalah dambaan bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan agar kulit wajah tampak lebih putih, dari melakukan perawatan hingga menggunakan produk-produk kencantikan yang harganya tidak murah.

Tetapi untuk cantik tidak perlu mahal. Bahan-bahan alami di sekitar kita dapat digunakan untuk mempercantik dan merawat kulit kita, salah satu bahan yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara alami adalah Oatmeal.

Oatmeal merupakan golongan biji-bijian, yang juga disebut biji gandum utuh. Oat meal adalah jenis gandum dengan serat tinggi yang membantu menjaga kolesterol dan gula darah tetap normal. Menurut Dokter Spesialis Gizi Klinik Bunda Heart Centre, setiap 100 gram oatmeal memiliki serat latur sebanyak 5,1 gram dan protein sebanyak 16 gram.

Dari kandungan tersebut, manfaat dari oatmeal, yaitu untuk mencegah obesitas, mengurangi resiko asma, menurunkan kolesterol, membersihkan usus besar, mengurangi resiko hipertensi, mencegah kanker, meningkatkan sistem imun tubuh, dan bagus untuk kulit. Selain itu, bagi wanita-wanita yang sedang menjalankan program diet dapat menggunakan oatmeal juga.


baca juga : 7 RAHASIA KULIT SEHAT, HALUS DAN CANTIK SEPERTI LAYAKNYA WANITA KOREA


Karena salah satu manfaat dari oatmeal adalah bagus untuk kulit, yaitu dapat memutihkan kulit wajah. Inilah caranya yang dapat dilakukan untukmemutihkan kulit wajah secara alami dengan oatmeal :
  1. Oatmeal yang digunakan dapat diperoleh di supermarket terdekat yang merupakan produk yang ada dipasaran. Siapkan dua sendok makan oatmeal.
  2. Tambahkan 1 sendok susu bubuk putih, kemudian dicampurkan hingga rata.
  3. Setelah tercampur, tambahkan 2 sendok air mineral. Campur hingga rata dan menjadi sebuah masker.
  4. Oleskan masker oatmeal tersebut pada wajah dan diamkan selama 15 menit.
  5. Setelah lima menit bersihkan oatmeal tersebut dari wajah. Dapat dibersihkan dengan air biasa atau air hangat.

Itulah lima langkah cara yang dapat dilalukan agar wajah menjadi putih secara alami. Gunakan masker oatmel ini secara rutin, setiap 2 kali dalam seminggu. Oatmeal adalah bahan alami yang mampu mengangkat sel-sel kulit yang telah mati.

Perlu diperhatikan, sebelum memakai masker. Pastikan kulit wajah sudah dibersihkan dan berikan pijatan kecil pada wajah. Selain menggunakan susu oatmeal dapat dipadukan dengan jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit, dan membuat kuit menjadi lebih segar dan  kencang.


Sekarang Anda tahu bukan? Ternyata Oatmeal dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah secara alami, selain manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Menjadi cantik tidak harus mahal, dengan menggunakan bahan-bahan yang ada dan bermanfaat bagi kulit bisa digunakan untuk merawat kulit agar tetap cantik terawat. Tentunya, agar menjadi cantik luangkan waktu untuk merawat diri ini. Dengan tubuh yang sehat akan membawa aura cantik kita keluar, dan yang paling penting adalah cantik dari hati. Keep Health... 

Title Post: Memutihkan kulit Wajah secara Alami dengan Oatmeal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Dimas Denila, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts:

0 Response to "Memutihkan kulit Wajah secara Alami dengan Oatmeal"

Posting Komentar