7 Rahasia Kulit Sehat, Halus dan Cantik Seperti Layaknya Wanita Korea


Beberapa tahun belakangan ini, di Indonesia sedang booming dengan kultur dari Negara gingseng, Korea Selatan. Mulai dari musik, drama, dan style dipengaruhi oleh budaya K-POP. Kita sebagai penikmat dan pengamat pasti memandang cantik dan tampan para artis korea, terutama kaum hawa yang kagum akan sehatnya kulit artis-artis korea tersebut dan berharap kulitnya sesehat dan secantik mereka.

Namun itu bukanlah hal yang mustahil bagi kita-kita orang Indonesia untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus dan cantik seperti artis korea. Semua hal yang dilakukan tidak akan membuang banyak uang dan tidak perlu melakukan operasi plastik seperti di sana. Cara yang dilakukan sangatlah alami.


Berikut rahasia kulit sehat, halus dan cantik seperti layakanya artis korea, adalah :

1.  Membersihkan wajah selama 10 menit (seperti yang dilakuakan oleh artis cantik Suzy Miss A), yaitu dengan aturan 4-2-4.

     4 menit pertama untuk membersihkan wajah dengan minyak zaitun sambil memijat wajah agar sirkulasi darah lebih lancar. Minyak zaitun membuat wajah lebih lembut seperti kulit baby.
      2 menit selanjutnya untuk membersihkan wajah dengan facial foam atau sabun pembersih wajah, dengan cara menggosokkan sabun pada tangan dan membersihkan wajah dengan busa sabun tersebut tetapi jangan terlalu lama karena busa sabun bisa menyebabkan kulit kering.
     4 menit terakhir untuk membersihkan wajah dengan air. Tidak perlu diusap oleh handuk, hanya perlu menepuk-nepuk wajah dengan tangan hingga airnya kering.

2. Memakai masker

Masker berfungsi untuk perawatan kulit sekaligus untuk menutrisi kulit. Masker yang digunakan bisa berasal dari buah-buahan, madu, yogurt atau produk masker yang ada dipasaran. Namun, agar lebih alami daiajurkan menggunakan bahan alami secara langsung.

3. Memakai tabir surya dan pelembab

Berfungsi untuk melindungi wajah saat terpapar oleh sinar matahari. Produk ini dapat mencegah kerusakan kulit karena radiasi dan kulit yang menghitam. Apalagi iklim di Indonesia yang begitu panas karena daerah tropis yang terkena sinar matahari secara langsung. Penggunaan tabir surya dan pelembab ini sangat rekomended banget.

4. Menggunakan water spray.

Water spray adalah cairan semprotan wajah yang biasanya berisi air oksigen atau pelembab.

Seperti yang sudah ketahui bahwa air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya sangat bermanfaat kecantikan kulit.

6. Makan makanan yang bernutrisi.

Tidak dipungkiri nutrisi yang baik untuk tubuh akan mempengaruhi kualitas organ-organ dalam tubuh kita termasuk kulit kita.

7. Merawat kulit dan memakai produk perawatan sebelum tidur. 

Karena pada saat tidur adalah waktu yang tepat untuk produk kecantikan menyerap maksimal pada wajah.

Itulah rahasia agar kulit cantik seperti artis korea idola kita. Wajah sehat, halus dan cantik bukan impian lagi bagi kita. Hanya dengan merawat kulit kita dengan rutin dan benar akan mendapatkan manfaat yang begitu banyak. Tidak perlu menggunakan cara atau produk yang instan, karena hasilnya pun akan instan, dengan kata lain hasilnya hanya sebentar atau sementara.

Membuat kulit yang sehat, halus dan cantik perlu dengan usaha. Usaha rutin yang kita lakukan akan tidak terasa berat dan hasilnya pun akan luar biasa.

Sekian rahasia kulit sehat,halus dan cantik seperti layaknya wanita korea, kita praktekan bersama rahasianya dan lihat hasilnya. Wanita Indonesia akan lebih cantik dan menawan. Keep Health..




Title Post: 7 Rahasia Kulit Sehat, Halus dan Cantik Seperti Layaknya Wanita Korea
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Dimas Denila, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts:

0 Response to "7 Rahasia Kulit Sehat, Halus dan Cantik Seperti Layaknya Wanita Korea"

Posting Komentar